Tag » Minuman

Percayakah Anda Bahwa Manusia diperkirakan bisa hidup sampai 150 tahun?

Tapi begitulah yang pernah James redfield katakan,  seorang penulis spritualist yang mencermati bagimana manusia dalam interaksinya dalam kehidupan sehari-hari.
150 tahun?? Padangan ini buat saya sih sangat mungkin. 858 more words

Makanan

:: Apakah Minuman Bervitamin Atau Minuman Berenergi Benar-Benar Baik Dan Sehat Untuk Tubuh? ::

Di zaman yang serba praktis dan canggih ini, Anda dimudahkan dengan banyak hal di sekitar Anda, termasuk salah satunya adalah mendapatkan vitamin. Tubuh membutuhkan vitamin agar bisa melakukan kinerja organ dengan optimal, dan vitamin didapatkan dari buah, sayur, biji-bijian dan makanan sehat lainnya. 226 more words

0 Health News

Halalan Toyiban, Halal Menyehatkan

Halalan Toyiban, dapat diartikan halal & menyehatkan. Adalah prinsip yang disampaikan Yang Maha Esa, agar manusia mengkonsumsi makanan yang halal, sekaligus menyehatkan. Sehat jasmani & rohani. 460 more words

MakananMinuman

Bubble Kentang Pelangi oleh Dame Tobing

Kali ini saya memanfaatkan kentang, dengan aromanya yang khas saya pengen buat dengan tampilan ceria yang menggoda, bisa jadi suguhan makanan yg mengenyangkan dan bisa juga jadi minuman yang memuaskan dahaga dengan tambahan es serut tentunya. 295 more words

Dessert

Ngobel yuk!

Apaan tuh?

Ngekoko beluk.

ML yuk!

Apaan lagi tuh?

Melek Lama.

Jadi, kita malam ini akan ngobel terus ml. Minum koko beluk icepresso terus melek lama dan bisa terus ngapain aja suka suka kamu, kita dan kalian aja. 20 more words

Kopi

nongkrong bareng areythuza

Menunggu senja di Cimanggis diselingi obrolan ngalor ngilur bareng Areythuza yang antusias ingin mencicipi teh poci panas, pisang goreng keju cocol srikaya.

Mari! Kita melumat santapan santai sore ini.

AREYTHUZA. CIMANGGIS. JAWA BARAT.

Minuman

:: Selain Enak, Makan Cokelat Bisa Bikin Perasaan Jadi Lebih Bahagia ::

Siapa tak doyan makan cokelat? Asupan yang satu ini sangat populer dan sangat digemari berbagai usia. Selain enak, cokelat juga memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan lho. 186 more words

0 Health News