Tag » Mesjid

Mesjid Tuha Indrapuri

Minggu sore lalu (read: last sunday afternoon) πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, pergi ke mesjid tuha indrapuri yang merupakan salah satu mesjid bersejarah di Aceh.

Sebagai orang yang salah satu kampungnya di indrapuri dan lahir disini dan tiap bulan kesini, aku malu baru kali ini pergi ke mesjid ini, haha… 114 kata lagi

Indrapuri

Marhaban ya Ramadan


Sebulan sebelum masuk Ramadan itu rasanya campur aduk, antara senang sekaligus deg-degan. Senang karena gue masih diberi nikmat hidup untuk bisa ketemu bulan ini, sekaligus deg-degan takut kalo gue nggak bisa menjalankan… 468 kata lagi

Marhaban ya Ramadhan 1437H 2016

Mulai malam Senin, 5 Juni 2016 sholat taraweh dimulai. Informasi dr ketua DKM meliputi tadarusan bada taraweh, membaca quran, kegiatan pengajian remaja, hafalan quran pada sore hari.

Mesjid

Service mobil Freed

Sabtu, 4 Juni 2016 service mobil freed di Personal Batununggal pak Wempy, olah raga dulu 2 keliling besar total 4 km, yg dilakukan adalah carbon cleaner dan tuneup, bila satuan 375 dan 300, bila paket 500 tdd 275 tuneup dan 225 carbon cleaner, ditambah ganti saringan udara 75. 31 kata lagi

Lain-lain

Ahlan wa Sahlan, Ramadhan

Sudah tinggal beberapa hari lagi kita berpuasa. Saat dimana seharusnya umat Muslim menahan hawa nafsu, menahan makan dan minum. Β Saat dimana iklan sirup, suplemen dan makanan akan bertebaran di tv serta es teh terasa begitu menggiurkan. 289 kata lagi

PARA PEMBURU SUBUH

Saya tanya, kita jawab bareng-bareng:+Siapa yang memberi kita rejeki, Allah atau konsumen kita?

“Allah..”

+Yakin? Bener yakin Allah yang Maha Kaya? Allah Maha Pemberi Rezeki? 726 kata lagi

HIDAYAH

Tempat Terjauh

Mungkin…Tempat Terjauh di Muka Bumi Ini Adalah Mesjid…???
Sedikit Sekali Orang Yang Bisa Sampai Ditempat Tersebut..

Hikmah