Tag » Marah

MARAH - sebuah ungkapan rasa kecewa.

Malam ini aku kembali terjaga.

hati ini terus berdecak detik demi detik

ingin sekali ku berteriak dan menangis sesenggukan

tapi kali ini tidak didepan matamu… 119 kata lagi

Crazy Little Things Stuck On My Life

Perang Besar

Benarlah kalau Nabi berpesan bahwa perang besar yang sesungguhnya adalah perang melawan diri kita sendiri. Perang melawan kemarahan saat dihinakan oleh orang lain. Perang melawan ‘hak’ membalas yang sangat bisa dan sangat mampu untuk dilakukan. 311 kata lagi

Experience

Reuni SD, Masih Perlukah?

Serius nanya deh, seberapa penting sih bagi Anda semua, sebuah event yang bernama reuni itu?

Ini gue jadi bertanya-tanya banget (dan wondering, apakah jangan2 gue yang agak2 ansos bin lebay karena sejujurnya agak males ama kata reuni), dilatarbelakangi oleh kondisi saat ini dimana gue terjebak dalam Whatsapp group SD gue dulu (iyah, SD, Sekolah Dasar!! 2.020 kata lagi

Teman-teman

Manajemen Emosi Bagi Ibu

Kaltim Post, Desember 2016

“Ibu tak akan marah padamu, kalau kamu tidak nakal,
tidak iseng sama adik dan nurut sama ibu. Kamu tahu
tidak? Ibu capek! 694 kata lagi

Psikologi

Jangan marah (!)

JANGAN MARAH, KAMU AKAN MASUK SURGA
عَنْ أَبِيْ هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ رَجُلًا قَالَ لِلنَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ : أَوْصِنِيْ ، قَالَ : (( لَا تَغْضَبْ )). 385 kata lagi

Perasaan yang terabaikan

“Diaaam !.. diam mama bilang! Cengeng banget sih gak berenti berenti nangis dari tadi.. Kalau mama sudah gak sabar nanti mama pukul kamu! “
“Tau kenapa mama gak suka sama kamu?, kalau nagis lama, dibilangin gak denger, gak kayak adikmu!, faham,,?” Ujar bu Tini pada anaknya yang sulung berusia 5.5 tahun sambil mendorong kepala anaknya… 1.270 kata lagi

Diary

When you have to drink from the bitter cup

The Israelites had escaped the Egyptians and were in the desert at a place called Marah. It was called Marah which means “bitter” because the only water there was bitter. 889 kata lagi

Encouragement