Tag » Lipstik

Purbasari Lipstick Color Matte no. 90 Crystal

Halo apa kabar semuanya, aku baru inget nih kalo aku belum posting lipstick yang satu ini.
Brand lokal yang sedang ngehits dan banyak dicari orang. 328 kata lagi

Review

Beautistyle Lipstick - New Romantic Pink

Waahh ga terasa udah bulan Mei 2016 yaa. Terakhir nulis review sekitar bulan Oktober tahun lalu,  hhmm ketauan males nulisnya XD

Anyway, aku mau review singkat lipstick favorite aku nih. 344 kata lagi

Review

Lipstik Harga 10rb? SKIVA 21 Aja!

Hai…beefriends

Hari ini aku bakalan membahas salah satu lipstik yang harganya muraaaaah banget. Harganya cuma Rp 10.000 dan dijual di warung-warung (tergantung warungnya). Iiih harganya murah bingiittss, abal ya?! 542 kata lagi

BEAUTY

twenty one.

On the 17th of April 2016, I made it into official adulthood! Despite the massive hangover I had the next day and not being able to remember the last couple hours of my party, I’d say it was the best birthday I’ve had to date :) It really got me reflecting on who is important in my life, who I connect with, who wishes to make just as much effort into friendship, who is looking out for me, and who I know I can rely on for support. 111 kata lagi

Life

(Bukan Review) Lipstik Purbasari

Taulah ya, lipstik yang lagi happening banget sekarang, lipstik matte-nya Purbasari, yang dicari sampe pasar-pasar aja rasanya sulit banget. Kalo di Olshop Instagram gitu bisa sampe 50ribu harganya. 169 kata lagi

My Story