Tag » Jepang

Only in Japan; Kuil Penyembuh Wasir

Banyak tempat2 suci dan keramat di Jepang, salah satunya adalah Kuil Konigami, Tochigi. Kuil ini dipercaya bisa menyembuhkan penyakit Hemorrhoid atau Wasir.

Menurut tradisi, para penderita wasir ke kuil ini, yg mempersembahkan telur dan kemudian memakan telur itu, kemudian membersihkan diri disungai dekat kuil, akan sembuh penyakitnya, orang sehat yg sembahyang disana akan terhindar dari penyakit wasir. 18 more words

Jepang

Mencoba Kushikatsu di Jan Jan Yokocho

Kushikatsu, makanan, mungkin lebih pas disebut cemilan dari Jepang. Kushikatsu ini lebih mirip gorengan di Indonesia, hanya saja perbedaannya kushikatsu potongan daging atau sayur (umumnya jamur shitake) ditusuk seperti sate dan disajikan dengan saus, bukan dengan sambal apalagi dengan cengek. 431 more words

Travel

Wi-Fi Walker di Jepang buat Pencinta Dunia Maya

Setelah baca postingan Dion tentang kartu Docomo yang hemat untuk berselancar di dunia maya selama di Jepang, gw jadi ingat, selama liburan di Jepang, kami tidak pernah lupa… 322 more words

Jepang

Autumn at Mount Takao

Mr. Takao is located in Hachioji city, Western edge of Tokyo. It could be reached just under an hour by train from Shinjuku to Takaosanguchi station. 310 more words

#Autumn

The Purpose : logic battle

What a week! I spent my whole week on laboratory wondering what’s wrong with my research plan that my sensei questioned it and (as he said) “not understand” about it. 620 more words

Kyoto

Online Terus di Jepang menggunakan Simcard Docomo

Tetap online di Jepang adalah wajib hukumnya hehehe, ya udah jauh jauh sampai ke jepang kok ga online , pasti pengen check in butuh koneksi , apa ga susah cari wifi ditempat umum jadi kita harus tetap disitu? 216 more words

Jepang

Hitsuji 2015

Need help to read and translate what its all about, thank you.

Kartu Pos