Tag » Jatuh Cinta

Jatuh atau bangun?

​Tak masalah cinta kau sebut jatuh.

Jatuh tak selalu buruk. 142 kata lagi

Dari Yang Mencintaimu Terlebih Dahulu

Hay.

Tulisan ini adalah tulisan yang tersalur langsung dari hati yang paling dalam.

Mungkin, setelah membaca tulisan ini, kalian akan bertanya-tanya :

‘Ini tulisan Febri gembel kampret itu bukan sih, kok begini amat?’ 861 kata lagi

#Diary

Kenapa Orang Jatuh Cinta Itu Aneh

Cinta.

Gue selalu bingung dengan apa yang terdefinisikan dari lima huruf kampret diatas. Pasalnya, dalam hal mencintai, gue selalu punya cara sendiri untuk mengungkapkan apa yang gue rasakan tersebut. 808 kata lagi

#Diary

(Bukan) Jatuh Cinta "Ala-ala"

Saya tidak akan bertanya “Apa arti cinta?” pada anda, karena hampir semua orang (pura-pura) tidak dapat mendefinisikannya, padahal di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) sudah sangat rinci dijelaskan *lempar KBBI. 1.251 kata lagi

Cerita

Jatuh Cinta

INDAHH BANGET YA JATUH CINTA?

Tapi kenapa masih banyak orang yang takut sama jatuh cinta?

Semua orang bilang kalo cinta itu nyakitin,tapi itu ngga bener. Yang nyakitin itu penolakan,kespian,kehilangan seseorang yang lo sayang dan cemburu. 1.412 kata lagi

Jatuh Cinta

Puisi : Sepenggal Sajak Tatkala Matahari Terbenam

Matahari jatuh ke peraduan
Perlahan menarik tirai lembayung
Laksana seorang putri
Yang hendak tertidur
Dalam balutan lembut sang Ibu Ratu

Aku berdiri
Menatap Sang Matahari yang berhias selimut senja… 76 kata lagi

Secarik Puisi

Jatuh Cinta Itu Manusiawi

“Apa kau percaya jika Yesus jatuh cinta pada Maria Magdalena?” Eh, kurang lebih seperti itu pertanyaan seorang teman lama. Maafkan kelemahan ingatanku, sudah sangat lama. Aku ingat sempat bengong karena bingung untuk menjawab. 492 kata lagi

Kegiatan Menulis