Tag » Jatuh Cinta

Apakah Kamu Takut Jatuh Cinta?

Setelah baca ini kamu akan lepas dari fobia cinta

Untuk membantu menjawab pertanyaan pada judul atas, pilihlah satu diantara keempat pilihan di bawah ini yang paling sesuai dengan kamu: 622 kata lagi

Cinta

Tulisan : Obrolan malam hari, di malam minggu.

A :Sedang apa?

B :Sedang merenungkan sesuatu.

A :Hah… apa?

B :Tentang jatuh cinta.

A :Hah.. ah udahlah gausah banyak merenung  terus sih. 167 kata lagi

Tulisan

Galih

20 Juli 2015. 21:58.

Kembang cantik Padma mekar di puncak Ciumbuleuit.

Akhirnya bisa liburan lagi walaupun cuma sebentar. Akhirnya bisa senggang dan lepas regang lagi, setelah sebelum liburan hari raya kemarin, gue dihantui dan bahkan dikejar-kejar banyak deadline. 1.042 kata lagi

Agustin Oendari

Merah Muda

Ada yang ingin ku ceritakan padamu; perihal hal malu-malu dan merah jambu. Tentang yang singgah dalam waktu lamunku, pada rentan waktu yang lebih dari lalu. 136 kata lagi

Surat

Karna Cinta Tak Berkamus Beda

Kita tak akan pernah tau dengan siapa kita akan jatuh cinta.
Sesederhana Kita, yang jatuh cinta walau berbeda. 209 kata lagi

Complicated

Tak Semudah Jatuh Cinta

“Bro makasih ya, gua ngelamar calon bini gua pake kata-kata lu”
“Oh ya? Selamat deh, kata-kata yang mana nih?”

Cukup mengejutkan, ternyata perkataan gua ada baiknya juga, walaupun belum tentu benar. 389 kata lagi

Shout

jatuh cinta? akan seperti apa rasanya?

Hey you! Apa kabar?

Aku?

Bukan kamu.

Jadi?

hatiku. Apa kabar?

…………

Apapun itu, semoga pada akhirnya baik. Amin. 6 juli 2015. Aceh besar, 19 ramadhan 12 kata lagi

Terimong Geunaseh.