Label » Desain Motor

Honda akan merebut segment Sport jika...

Seminggu ini kesibukan Gue bener bener padat, pagi ini baru ada Uhuuuuy time untuk nulis lagi di blog ini.

Lgs aja..gue secara Pribadi merasa model model desain Honda sport kurang cocok buat taste Indonesia, so bukan berarti pula benar benar kagak cocok, cuman ya perlu sedikit polesan. 96 kata lagi

MOTOR

riding time

meluangkan waktu diantara kesibukan kita sebagai arsitek dan desain interior….. kita juga mengcustom motor sendiri… hihihihihi 

at work 

visit our site

http://www.urbanmonkees.com/

Desain Kami

Analisa Desain Versys 650 ala p200ns.wp

The Three Musketeers yang tidak berani hadir nampaknya sangat terinspirasi oleh ER6 series + Versysnya Kawasaki. Kok bisa….? Bisa saja. Itu adalah analisa bro tmc, bukan analisa or opini p200ns.wp. 191 kata lagi

R2

Desain Memang Bukan Segalanya, Tetapi Jika Kita Bandingkan Ini, Tentu Bisa Menilai Seberapa Penting Desain Bagi Sebuah Motor

Rasanya sudah lama sekali tidak memposting artikel :D. Bukan tidak ada ide, tetapi dihinggapi rasa malas untuk menuangkannya ke dalam sebuah artikel.

Disini penulis bukan hendak membandingkan satu motor dengan motor lain. 335 kata lagi

Otomotif

Sekarang Musimnya Yang Lancip Dan Besar

Vario 125 makin laris manis saja di jalanan. Di parkiran kantor juga tampak semakin bertambah jumlahnya. Padahal harganya tergolong mahal lho. Kenapa ya kira-kira kok bisa laris manis gitu? 130 kata lagi

MOTORCYCLES

Opini : Desain Motor Sport Moge Like = Sukses ???

Uniknya selera konsumen Indonesia, tentu sangat berbeda dengan selera dengan konsumen negara lainnya. Hampir semua segmen jika ingin berhasil maka harus menyuguhkan desain yang apik dan sedap dipandang mata, serta kadang-kadang seiring dengan pentingnya desain, aspek fungsionalitas menjadi berkurang. 384 kata lagi

AHM

Sinyelemen Penampakan New Vixion Hanya Kamuflase ?...Semoga Benar

Di tengah hingar bingar (ciyee lebay banget istilahnya..:D ) kemunculan New Ninja250 2013, kemunculan penampakan New Vixion serasa sebuah anti klimax bagi kemunculan sebuah motor baru. 253 kata lagi

Otomotif