Tag » Curahan Hati

Berpikir dengan bijak

Yaudah, jalanin aja kaya biasanya.

Kita memang pernah berhubungan baik bahkan cukup lebih di masa lalu. Gue memang meragukan perasaan dia, tapi gue yakin dia yakin dengan apa yang gue rasakan. 640 more words

Curahan Hati

Setahun Meninggalnya Abah

Telah berlalu 1 tahun meninggalnya almarhum abah. Dan dalam kurun waktu 1 tahun tersebut, aku masih belum mampu melanjutkan hidup dengan lebih baik. Kenangan bersama almarhum abah semasa hidup begitu meninggalkan kesan yang mendalam bagi diriku pribadi. 242 more words

Curahan Hati

Menata Ulang

Halo!

Wah, sudah lama banget saya nggak ngeblog.

Akhir-akhir ini pekerjaan saya begitu menumpuk, dan hal itu membuat saya malas menyentuh blog. Saat itu saya berpikir, jika absen ngeblog, saya bisa fokus untuk mencicil pekerjaan. 128 more words

Curahan Hati

[Refleksi] Sitti Noerbaja dan Kemerdekaan 2

Agar pembaca tidak kebingungan, sebelumnya penulis memberitahu: demi menyederhanakan dan meminimalisir bahasa, penulis akan menyebut orang yang melakukan perjodohan sebagai orangtua. Dan, pemuda, pemudi, atau siapa pun yang dijodohkan, baik anak dari orangtua tersebut atau bukan, akan disebut sebagai… 860 more words

Curhat

KATA-KATA MUTIARA

Dunia akan mencari orang yang berusaha lari meninggalkannya. Apabila dunia berhasil meraihnya niscaya ia akan melukainya. Dan seandainya pencari dunia berhasil meraihnya ( dunian ) niscaya dunia akan membinasakan dirinya. 142 more words

CURAHAN HATI

Shivering

Udah lama gak ketemu ya? Hehe abis tiap kali ketemu, kamu ngehindar terus. Gimana mau papasan ya? Capek memang.

Gak mau dibilang ngehindar tapi kenyataannya ngehindarin. 1.315 more words

My Life Story

Cipoa

Kosa kata yang berasal dari serapan bahasa tiongkok (china) sangat familiar saat saya masih remaja. Barangkali karena lingkungan saya tinggal terdapat komunitas etnis ini sehingga serapan kata ini begitu merakyat. 292 more words

Guru Asyik Guru Kreatif