Tag » Buku Nikah

Buku kupilih engkau karena Allah

Waktu-waktu cuti ini eloklah dimanfaatkan dengan membaca buku-buku sebegini terutamanya bagi mereka yang bakal mendirikan rumahtangga. Juga sesuai untuk remaja sebagai “garis panduan”
bagaimana mereka harus berhadapan bilamana saat seruan mendirikan masjid itu sampai😊 hanya RM15.90 sahaja… 96 kata lagi

Pernikahan

Buku nikah ga kaya passpor!

Hehe \(^0^*)/
we are in same frame in same book tittled “marriage book”
Buku nikah bikin sendiri. Ga ada calo.
Ga kaya passpor.

Buku nikah indonesia isinya cuman 3 lembar.. 34 kata lagi

Cerita Kita

Days Out

Bismillahirrahmanirrahim

24 Maret 2014

Nyunyut nggak bisa dengan enaknya nemenin jalan lagi karena udah mulai kerja. Hiks banget. Sementara si Septi masih pemulihan abis sakit di rumahnya. 182 kata lagi

Wedding Preparation

Kelangkaan Buku Nikah

Oleh : Made Kusumawati

Baru-baru ini dikabarkan terjadi kelangkaan Buku Nikah di seluruh penjuru negeri. Tentu saja banyak pasangan pengantin yang baru menikah gak bisa dapetin Buku Nikah, melainkan hanya selembar kertas berisi Pernyataan Sudah Menikah! 107 kata lagi

Banyolan

Married adalah

Married (juga disebut perkawinan atau nikah) perkawinan adalah uni sosial atau ritual diakui atau kontrak hukum antara pasangan yang menetapkan hak dan kewajiban antara mereka, antara mereka dan anak-anak mereka dan antara mereka dan mertua mereka. 102 kata lagi

Alasan

2 minggu pertama

udah 2 minggu lebih qta nikah, walo belum ada bukti otentiknya siiyy, knpa begitu? buku nikah qta belum di tangan loh hihihihi, ini aja nih yang qta punya sebagai bukti =p… 175 kata lagi

Daily