Tag » Betawi

KUE PANCONG BETAWI

Kue Pancong is rice cake mix with shredded coconut . 154 more words

Indonesian Food

Cerita Keluarga Betawi - Pembukaan

Gue lahir, besar, dan hidup di Jakarta.
Bokap asli Betawi, Betawi Condet tepatnya. Bokapnya Bokap salah satu sosok yang cukup disegani tetangga. Selain berprofesi sebagai juragan kontrakan + juragan kambing dan sapi (yang setiap lebaran haji mendadak tajir), Bokapnya Bokap sering didatangi tetangga untuk dimintai doa. 449 more words

Batu Ampar

Kue Pancong

Kue Pancong is a traditional betawi snack, it is dry cake made of roasted shred coconut.This is popular here in Jakarta and usually can be found in traditional markets and in areas near Kota Tua where there are many tourists.

Food In Jakarta

Gado Gado

Gado-gado is an indonesian dish made of vegetables, eggs, potato, and topped with peanut sauce. It is a simple dish to make, first you have to boil some of the vegetables and eggs, cook the peanut sauce by first crush the peanuts and then cook the crushed nuts with other seasonings in the pan. 28 more words

Food In Jakarta

Soto Betawi H. Ma’ruf, Kualitas Rasa Tetap Eksis Hingga Kini

Soto betawi bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi warga Jakarta. Seperti halnya soto khas yang berasal dari daerah lain, soto betawi merupakan makanan yang begitu populer di sekitaran Ibu Kota. 452 more words

Strategi Bisnis

Soto Mencos, Soto Favorit Saya di Jakarta (Jakarta)

Yes I know, you might not agree with me. Tapi buat saya yang suka banget ama kikil, Soto Mencos tuh uenak buangeeet! Apalagi kuahnya pake santan. 333 more words

Kuliner

Nyicipin Kuliner Betawi yang Mulai Langka, Gabus Pucung, di Vila Betawi (Depok)

Sooo, saya baru aja kulineran di sini, di Vila Betawi namanya. Ceritanya berawal dari ngobrol-ngobrol ama temen saya yang berakhir dengan obrolan kuliner. Tipikal saya banget, hahaha… Kebetulan saya emang keabisan ide buat kuliner di Jakarta. 770 more words

Kuliner