Tag » Betawi

Easy and Simple Soto Betawi Recipe (Beef)

Hmm.. thinking so hard again.. what would be the translation for Soto? Well, it’s like a soup visually speaking, but it’s not. Because we have another terminology for soup. 647 more words

Indonesian Recipe

Gado - Gado Sekarang.

Betawi, gw bangga jadi anak Betawi. Betawi itu identik dengan hidup yang sederhana, tapi tetep dibawa asik. Apalagi kalo ngobrol sesama orang Betawi. Biar kata kaga kenal juga, kalo udah ngobrol mah bisa sampe mpok-mpokan pundak saking keasikan ngobrol. 649 more words

Betawi

Soto Betawi Haji Husein

Soto Betawi H. Husein selalu mengingatkan saya akan masa bertahun-tahun yang lalu, ketika masih bekerja di daerah Cawang. Saya dan beberapa rekan kerja akan keluar istirahat makan siang lebih cepat dari biasanya, lalu menuju Manggarai. 115 more words

Food

Resep Soto Betawi

Soto betawi terkenal dengan rasa kuahnya yang gurih merupakan perpaduan dari santan susu, daging sapi, dan jeroan. Ditambah lagi dengan perasan jeruk limau.. duh, bisa ngiler. 391 more words

Mantap

Dodol Nyak Mai, Tetap Eksis Berkat Resep Turun Temurun

Dodol merupakan panganan berbahan baku santan kelapa, tepung ketan, gula pasir, gula merah, dan garam yang prosesnya membutuhkan keahlian khusus dengan waktu cukup lama demi kualitas terbaik. 713 more words

Strategi Bisnis

KUE PANCONG BETAWI

Kue Pancong is rice cake mix with shredded coconut . 154 more words

Indonesian Food

Cerita Keluarga Betawi - Pembukaan

Gue lahir, besar, dan hidup di Jakarta.
Bokap asli Betawi, Betawi Condet tepatnya. Bokapnya Bokap salah satu sosok yang cukup disegani tetangga. Selain berprofesi sebagai juragan kontrakan + juragan kambing dan sapi (yang setiap lebaran haji mendadak tajir), Bokapnya Bokap sering didatangi tetangga untuk dimintai doa. 449 more words

Batu Ampar