Label » Bersyukur

Apa yang terjadi jika sekarang saya belum menikah?

Alhamdulillah sudah hampir satu tahun setengah saya berumah tangga dan memiliki imam dalam hidup saya. Tak hanya itu, saya dan suami pun telah dikaruniai seorangĀ  325 kata lagi

Bersyukur

Things Should Happen in 5 Years - Part 2

Nggak sengaja baca postinganku yang judulnya : Things Should Happen in 5 Years. Tulisan tersebut aku publish tahun 2011, it means almost 5 years ago. 161 kata lagi

Panduan Syukur untuk Ibu Sibuk

Pernah merasa strees karena timbunan kerjaan rumah tangga?

Rumah berantakan, cucian numpuk, setrikaan segunung, tempat cuci piring penuh, harus belanja ke warung, kamar mandi lagi jorok banget dan perlu disikat, anak-anak ribut, badan pegel dan ngantuk banget karena bangun pagi banget, tapi pikiran dipenuhi ide untuk menulis ……OH TIDAK!!! 276 kata lagi

ODOPfor#99days

Sibuk Memikirkan Kepunyaan Orang Lain, Celakalah!

SEORANG lelaki sudah menggenggam sebuah ketela pohon di tangannya, namun dalam pikirannya tergiur dengan roti yang sedang dimakan orang lain tak jauh dari tempatnya berada. Perlahan, disembunyikannya ketela pohon yang pada awalnya hendak digunakan menghilangkan rasa lapar. 321 kata lagi

Kajian Islami

Manusia, Jangan Dengki

Entah kenapa, belakangan ini sedang sibuk menjadi orang yang dengki. Banyak ketakutan-ketakutan dalam diri yang saya pikirkan. Misalnya, “Kalau dia bisa punya ini dan saya gak, terus gimana?”-“Kalau dia bisa ke Korea, terus saya gak, gimana?”-“kalau dia lebih pinter dari saya, gimana?” atau yah sejenisnya. 166 kata lagi

Kehidupan

Aku dan Rasa Sakit

Sekali lagi aku bersyukur

Rasa sakit kembali tumbuh

Memberikanku pelajaran lagi

Rasa sakit memberitahuku

Bahwa aku manusia sejati

Rasa sakit juga memberitahuku

Bahwa itu adalah hal yang buruk… 48 kata lagi

Terjebak

Saya termasuk salah satu orang yg nggak suka dengan situasi terjebak. Kecuali terjebak bersama mas-mas ganteng nan wangi yg sayang sama aku. #ehem

Geleuh ya pake aku mah kaya yg sok imut. 256 kata lagi

Daily