Tag » Bakwan

Si Keriting yang Lezat

Kalau ada undangan ikut kuliah umum,  baiknya datang lebih awal atau tepat waktu.  Karena,  yang saya tahu,  jadwal kuliah memang lebih pagi dari jadwal seminar yang biasanya dimulai jam 9 pagi. 325 more words

Buku

Bikin Gorengan Tahu Sendiri yuk!

Kebetulan gw suka banget sama yang namanya goreng, mulai dari tahu goreng sampai bakwan, tapinya nih tukang yang dagang goreng banyak yang main curang tanpa memikirkan para penikmat gorengan, salah satunya diberita belom lama ini beritain tukang gorengan goreng dagangannya pake pelastik, gimana kaga syok ya, gw yang selaku penikmat gorengan jadi agak takut kalo mau beli gorengan lagi, masa iya gw musti testing dulu sebelum goreng, (testingnya bakar gorengan pake korek, kalo meleleh berarti itu gorengan pake pelastik) ya kali kaya gitu ya :D… 263 more words

Bakwan

Resep Bakwan Tahu Sayuran

Udah lama banget ga makan bakwan selama tinggal di jepang. Biasanya, tinggal ngesot ketemu abang2 gorengan dan tinggal bayar Rp 2.000,- dapat 3 bakwan. Atau kalo mau bikin, tinggal beli bahan ke tukang sayur, beres. 179 more words

Resep

Bakwan Jagung Ala Bumbu Den

Bakwan jagung ala bumbu den.

Beberapa bulan lalu saya diajak makan di sebuah resto beraroma ikan namanya Bumbu Den di  kawasan kelapa gading. Menu andalan disana berupa ikan, ikan tude namanya. 246 more words

Resep

Bali Holiday 2014

Bali…

The warm sand under your bare feet, the brezee of the wind in your hair, the blue ocean as far as you can see and of course the hot golden sun on your back… 754 more words

Foodventure

Bakwan Jagung Udang

 

Bismillaah..

Di kampung halaman saya, yang disebut bakwan ya bakwan yang berbahan dasar jagung tumbuk ini. Kalau tepung yang berisi sayur (bakwan sayur/bala-bala/ote-ote) disebut heci. Bakwan ini salah satu makanan favorit saya. 218 more words

Resep

Bakwan & Pangsit Pak Edy - Surabaya

Sore gini paling enak ngomongin kuliner, apalagi yang pas lagi jalan-jalan weekend day. So pastinya nikmat, jika jalan-jalan sembari kuliner. Ini PB mau ngulas soal Pangsit Pak Edy, yang berada dikota Surabaya. 131 more words

Kuliner