Tag » Bakwan

Cara Membuat Bakwan Kentang

Perkedel kentang, sudah biasa; Potato wedges, sudah biasa French fries, ada yg jual; Yuk nyoba cara baru mengolah kentang jd cemilan. ;) 78 kata lagi

Tips

Ote-ote (Indonesian Fritter)

Morning brothers and sisters. I hope you all are fine. hmmm, It has been a long time no write. Well, Today i would like to tell you how to make ote-ote. 308 kata lagi

Recipes

Si Keriting yang Lezat

Kalau ada undangan ikut kuliah umum,  baiknya datang lebih awal atau tepat waktu.  Karena,  yang saya tahu,  jadwal kuliah memang lebih pagi dari jadwal seminar yang biasanya dimulai jam 9 pagi. 325 kata lagi

Buku

Bikin Gorengan Tahu Sendiri yuk!

Kebetulan gw suka banget sama yang namanya goreng, mulai dari tahu goreng sampai bakwan, tapinya nih tukang yang dagang goreng banyak yang main curang tanpa memikirkan para penikmat gorengan, salah satunya diberita belom lama ini beritain tukang gorengan goreng dagangannya pake pelastik, gimana kaga syok ya, gw yang selaku penikmat gorengan jadi agak takut kalo mau beli gorengan lagi, masa iya gw musti testing dulu sebelum goreng, (testingnya bakar gorengan pake korek, kalo meleleh berarti itu gorengan pake pelastik) ya kali kaya gitu ya :D… 263 kata lagi

Bakwan

Resep Bakwan Tahu Sayuran

Udah lama banget ga makan bakwan selama tinggal di jepang. Biasanya, tinggal ngesot ketemu abang2 gorengan dan tinggal bayar Rp 2.000,- dapat 3 bakwan. Atau kalo mau bikin, tinggal beli bahan ke tukang sayur, beres. 179 kata lagi

Resep

Bakwan Jagung Ala Bumbu Den

Bakwan jagung ala bumbu den.

Beberapa bulan lalu saya diajak makan di sebuah resto beraroma ikan namanya Bumbu Den di  kawasan kelapa gading. Menu andalan disana berupa ikan, ikan tude namanya. 246 kata lagi

Resep

Bali Holiday 2014

Bali…

The warm sand under your bare feet, the brezee of the wind in your hair, the blue ocean as far as you can see and of course the hot golden sun on your back… 754 kata lagi

Foodventure