Tag » Asinan

ACAR_TIMUN

@Regrann from @doyancooking_ – –

Disimpan dikulkas pas mau makan tinggal ambil aja dehπŸ˜‰ Sangat Cocok dipasangin Masakan Apa aja.Mau Mie Ayam,Nasi goreng ataupun dimakan githu Aza… πŸ˜‰ 92 kata lagi

Kue

TUTORIAL KIMCHI PART 3

@Regrann from @ms.rinadedik – TUTORIAL KIMCHI PART 3

Gambar tutorialnya banyak banget hehheee sampai saya bagi 3 bagian. Yang ini terakhir. Tinggal nunggu proses fermentasi. Foto yang udah jadi besok ya. 530 kata lagi

Kue

ACAR MERAH

@Regrann from @anitajoyo –

ACAR MERAH
#AJacarmerah

5 biji cabe merah
5 biji cabe keriting merah
2 timun, ambil dagingnya saja, iris
2 buah nenas, kupas, potong… 149 kata lagi

Kue

SAWI ASIN

@Regrann from @xanderskitchen – Tadi sy bikin sawi asin lagi pake caisim. Percaya deh rasanya sama aja dg sawi asin dari sawi pahit 😁 malahan mama sy bilang kalo ga ada caisim pake sawi putih jg bisa tp cari sawi putihnya jangan yg rapaat sekali batang nya , cari yg agak mekar2 bagian batangnya. 264 kata lagi

Masakan

TIPS PEMBUATAN SAWI ASIN

@Regrann from @xanderskitchen – Ini sawi asin yg sy buat dr sawi pahit. Hanya ini yg pernah sy foto 😁 Resep nya tetap sama ya mau bikin dr caisim atau sawi pahit. 344 kata lagi

Cooking Tips

ASINAN SAYUR

@Regrann from @xanderskitchen –

ASINAN SAYUR
By : xanderskitchen

Bahan :
Sawi asin secukupnya
100 gr tauge
1 btg wortel
1 bh timun
6 lbr kol diiris kasar… 105 kata lagi

Kue

Asinan Mangga Muda: segarnya bikin nagih guys!

Lagi hamil dan ngidam makanan yang seger-seger asem gimana gitu? Mungkin asinan mangga muda ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi ibu-ibu hamil. Jangan sepelekan ngidam ya, karena menurut… 161 kata lagi