Tag » Akad Nikah

Kebaya Pengantinku

Sesungguhnya gue udah ga sabar banget nungguin hasil foto kawinan gue dari sang photographer, namun apa boleh dikata, hasilnya akan baru selesai kira-kira 2-3 bulan ke-depan. 335 more words

Wedding

Idzwan + Herdiana ( Akad Nikah )

Photography By Mohd Sahharudin
Deco by Rozita Beauty & Bridal Teluk Intan

By Mohd Sahharudin

Muhammad Husaini and Muliaty

AKA Hus and Mumu, this wedding got me spoil with the many good images I have to choose to show them at this blog. Again, I’m bogged down with my editing and all, I couldn’t turn down Husaini’s request on having a sneak peek at their wedding photos. 56 more words

Wedding

Riasan Pengantin Jawa Paes Solo Putri

JRENG JRENG!

Akhirnya the big day has come. Gue ngerasa super lega dan bahagia karena setelah 6 bulan persiapan akhirnya semua berjalan lancar di hari H. 178 more words

Wedding

Pani & Reynaldi Wedding

Makeup : Ben Bagoes

Catering : Sonokembang

Photo :  Bastian Najich, Dimas Cumi, Adikusuma Firman

Video : Your Moments

Venue: Pengajian :  Deltasari Sidoarjo |  Akad &  Resepsi : Al Marwah Masjid Al – Akbar Surabaya

Surabaya

Test Make-Up with Marlene Hariman

Seminggu yang lalu, setelah ganti-ganti tanggalan terus, akhirnya bisa juga test make – up sama make up artist idaman gue – Marlene Hariman. Gue tau Marlene awalnya hanya ga sengaja browsing-browsing di Instagram dan gue langsung jatuh cinta sama hasil-hasil karyanya yang cantik tapi ga medok. 209 more words

Wedding

Sekitar Majlis Resepsi Dato' Paduka Kaiser Gurmeet dan Datin Eina Azman Meriah

Sama cantik, sama padan pasangan bahagia Datin Paduka Eina Azman dan Datuk Paduka Kaiser Gurmeet yang telah pun melangsungkan perkahwinannya pada 31 Ogos 2014 yang lalu. 75 more words

Aktiviti