Tag » TELKOMSEL

OPERATOR BOKIS

* tautan : http://is.gd/ITJZis
Semalam tuh. Dapat promo paket bbm gratis selama 90hari.
Kebetulan hari ini paket bbm abis. Lalu dgn semangat : “ada bbm gratis kok dr telkomsel” 22 more words

Info

Wah, Ganti Micro-SIM Telkomsel harus di Grapari?

Beberapa bulan yang lalu waktu lagi di Denpasar, Ortu baru beli smartphone terbaru dari samsung, tapi yang versi murah aja gak usah mahal-mahal yang penting oke :D , Tapi setelah dibuka ternyata kedua slot simcard harus menggunakan Micro-SIM card, yang artinya ukuran sim normal gak bisa masuk. 152 more words

InterMezo

Inject Kampret for Android

Kali ini ane bakal share injek Kampret untuk Android terbaru, dan klo mau speednya lebih cepet, kartu agan harus dipaketin atau di Errorin dulu. Klo mau di Errorin, baca tutornya… 37 more words

Tutorial

KEBAIKAN TELKOMSEL HARI INI

*hug* makasih ya telkomsel. Aku terbantu yg sedang keabisan paket. :D #bokek mode on#

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry. 17 more words

Info

Simpati 3,5gb/30 hari, cocok buat HH Android!!

Saatnya paketan internet android yang habis, so kali ini akan membahas soal internet yang dijejalkan kedalamnya Sony Xperia C. Meskipun di Sidoarjo semua signal itu bisa dibilang stabil, full HSDPA semua atau H+ untuk android. 224 more words

Serba-serbi Gadged

Inject Telkampret Kandangan Terbaru

Malam gan, Kali ini ane bakal share injek yg support IP kandangan dan pastinya speednya lumayan, berikut penampakannya

Itu ane test pake SC Simpati Best for Smartphone 0 kuota 0 pulsa, speednya manteb banget :D… 32 more words

Tutorial

HaloFit MyPlan

HaloFit MyPlan adalah paket terbaru dari kartuHalo yang menawarkan keleluasaan lebih dengan kemudahan pemilihan paket yang lebih fleksibel dari layanan pascabayar lainnya.

Apa saja keuntungan dari paket HaloFit MyPlan? 161 more words

Telkomsel