Tag » Modifikasi Motor

Memasang Sendiri Lampu Hazard di Sepeda Motor

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat …

Kalian semua pada tahu yang namanya lampu hazard kan ? Lampu hazard itu adalah menyalanya keempat lampu sein secara bersamaan. 440 more words

Modifikasi Motor

Modifikasi Honda CS1 Bertangki Vixion

Ferboes.com - Hallo masbro dan mbaksis, apa kabar semuanya…???

Berawal dari obrolan bersama teman seseorang yang memiliki motor Honda CS1 (city sport one) yang waktu itu pernah saya bahas ulasan testridenya… 378 more words

Modifikasi Motor

Suzuki Ladyboy, Tampangnya Sangar Bingit :D

Sebuah penampakan motor klasik muncul lagi diparkiran kantor. Motor berlabel ‘ladyboy’ ini tampilannya cukup sangar, kaki-kakinya memakai tapak ban super gede.

Walaupun belum tau isi silinder mesinnya, dilihat sekilas pun tenaga motor ini bikin ngeri bro.. 32 more words

Info

modifikasi honda cb150r fairing headlamp soul GT

Untuk postingan kali ini adalah tentang konsep modifikasi honda cb150r streetfire yang di rombak total menjadi motorsport fairing dengan headlamp soul gt .. gimana jadinya ?? 69 more words

Motorcycle

Gallery CBR 150 Lokal Modif Ala MotoGP

Brader sekalian dalam artikel lalu James Bons bahas CBR 150 Lokal yang dimodif ala MotoGP. Di Sini Gan! Nah tadi hanya ada dua gambar, berikut ini James Bona tambah beberapa gambar lagi gan! 7 more words

Modifikasi Motor

Weh Sadis CBR 150 Lokal Modif Ala MotoGP Ini Bikin Ngiler! Keren Abiezz!

Penampakan sebuah CBR 150 lokal lalu dimodif ala motoGP gan, bener-bener deh liatnya langsung ngecezzzz, sangar bener gan. Menggunakan ban gambot halus ala MotGP, diapdu dengan banana arm. 32 more words

Modifikasi Motor

Harga BBM naik...Byson ini diubah jadi motor anti BBM.

Sob,ada-ada saja ya….polah anak muda di Indonesia.
Motor keren di ilangin mesinya diganti onthel (kayuh) dijamin irit BBM dah sob ngoahahahaha.

Gabung di Channel BBM untuk Up date Artikel dari rudysoul.com –>> C0036588D

Modifikasi Motor