Tag » Jomblo

Status Fb Keren Buat Yang Jomblo

Status Fb Keren Buat Yang ┬áJomblo –┬ásalam jumpa sobat semua, Oya di serba jaman modern 2014 ini sering banget kita melihatpara jomblo2 itu lebih bijak dari pada orang2 yang mempunyai… 324 more words

KEREN

[Guyonan] Malem Minggu dan Jones (Jomblo Ngenes)

Assalamu’alaikum wR wB

Salam sejahtera buat kita semua, semoga kita semua selamat di perjalanan sampai ke tujuan

Malam minggu adalah salah satu malam yang sangat mengerikan buat sang jomblo. 253 more words

Motorcycle

Lebaran oh lebaran

Inilah yang terjadi jika berkali-kali lebaran masih aja single. Sanak saudara kayaknya usaha banget buat saya “gak enak” biar cepet nikah. Mamalah ngomong kesemua orang yang silaturahmi kalo saya masih single. 38 more words

Opini

Truck Aja Gandengan

Selamat malam sobat blogger

Diantara sobat blogger pasti sudah tak asing dengan iklan ini,,_
Iklan minuman teh beraneka rasa yang di kemas dalam botol plastik, yang kira kira kalimatnya seperti ini truk aja gandengan masa om ngga..? 582 more words

Iklan

(Jangan) Pilih Saya!

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air,

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada saat ini, saya, Wahyu Chandra, calon presiden paling gahoel-banget-astaga-ga-nyangka-gue dari partai IPGYGBSSTM (Ikatan Pemuda Gahoel Yang Gemar Begadang Sambil Stalking Timeline Mantan) bisa berdiri di sini, dengan semestinya, dan juga dengan memegang sebungkus es cendol di tangan kiri, untuk mengajak saudara-saudara semua untuk ramai-ramai menentukan pilihan di pemilihan presiden mendatang. 948 more words

Sedikit Cerita Tentang Gue