Tag » Angsa

6 Hewan ini Kelihatannya Imut, Tapi Sebenarnya Menakutkan

Iiiih lucu banget ya hewan ini, pengen deh rasanya punya satu gitu yang kaya gini buat dibawa ke┬árumah. Eit’s tunggu dulu, coba pikirkan lagi deh mau memelihara hewan-hewan yang kelihatan imut banget ini, karena mereka memiliki rahasia kecil yang tersembunyi. 408 more words

Flora Dan Fauna Unik

KISAH AYAM DAN ANGSA (BERKENALAN) #PART3

Waktu berjalan..  kita tidak akan tahu apa yang akan dan apa yang tidak akan

seiring dengan waktu, KAMI hanya bisa menjalaninya sesuai dengan apa yang KAMI pilih…

539 more words
Dongeng

Sepeda-an di seputaran kampus C Unair Surabaya

Yup, liburan lebaran kemarin bener2 ga pernah olahraga lari sama sekali, berhubung ndak bawa sepatu lari. Alhasil, minjem sepeda ke rumah Om, buat puter2 komplek rumah ortu, sekalian ngajak anak istri dan sepupu maen ke kampus C Unair di Surabaya :D . 184 more words

Cerita Liburan...

KISAH AYAM DAN ANGSA #PART2 (mencari ayah)

Prolog penulis :

“wkwkwk..

setelah sekian lama tak bercerita, jadi geli rasanya, moga pembaca tidak geli jg bacanya”

Kisah Ayam dan Angsa Part2

Setelah bercermin, 454 more words

Dongeng

KISAH AYAM DAN ANGSA #PART2 (mencari ayah)

Prolog penulis :

“wkwkwk..

setelah sekian lama tak bercerita, jadi geli rasanya, moga pembaca tidak geli jg bacanya”

Kisah Ayam dan Angsa Part2

Setelah bercermin, 454 more words

Dongeng

KISAH AYAM DAN ANGSA #PART2 (mencari ayah)

Prolog penulis :

“wkwkwk..

setelah sekian lama tak bercerita, jadi geli rasanya, moga pembaca tidak geli jg bacanya”

Kisah Ayam dan Angsa Part2

Setelah bercermin, 454 more words

Dongeng